Review Spesifikasi & Harga Sepeda Haro Double Peak Trail 29 Terbaru

Haro Double Peak Trail 29 adalah sepeda hardtail dirancang untuk jejak berkuda. Memiliki roda 29-inch, frame aluminium, 100 mm perjalanan, dan komponen dasar-tingkat.

Groupset paling umum dari Haro Dua Peak Trail 29 adalah Shimano Altus. Ini adalah komponen dasar-tingkat. komponen dasar akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan jika Anda tidak akan membutuhkan pergeseran tepat dan renyah, atau menempatkan sepeda melalui banyak penyalahgunaan. Altus adalah salah satu langkah di atas komponen paling dasar Shimano menjual. groupset ini tidak dirancang untuk digunakan kasar. Jika Anda mencari untuk pergi off-road, pertimbangkan sepeda dengan komponen Shimano Alivio.

Haro Double Peak Trail 29 adalah sepeda trail gunung. Trail sepeda duduk di antara lintas negara dan semua-gunung sepeda, yang memungkinkan mereka untuk melakukan dengan baik pada set beragam medan. Mereka biasanya memiliki antara 120-160mm perjalanan depan dan geometri lebih santai daripada sepeda lintas negara.
http://sepedaharobikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-haro_99.html
Haro Double Peak Trail 29 memiliki frame hardtail dan 100 mm perjalanan depan. Trail sepeda cenderung memiliki 120-160 mm dari depan dan / atau perjalanan belakang, jadi ini mungkin bahkan dianggap sebagai sepeda cross country. sepeda lintas negara yang dibangun untuk menjadi lebih lincah, yang Double Peak Trail 29 akan karena perjalanan berkurang. Di bawah $ 1500, mungkin terbaik untuk tetap dengan sepeda hardtail trail. Jika sepeda full-suspensi kurang dari $ 1500, itu mungkin berarti mereka memotong sudut tempat lain.

Aluminium adalah logam yang murah, ringan, dan kaku dengan rasio kekuatan-to-weight menakjubkan. Kombinasi sifat telah menyebabkan aluminium untuk menjadi salah satu bahan frame yang paling umum. Kekakuan frame akan menyebabkan perjalanan menjadi sedikit kasar di medan bergelombang, tetapi juga memungkinkan sepeda untuk menjadi efisien dan responsif. Namun, bingkai chromoly tegap lebih baik dari bingkai aluminium yang murah.

Haro Double Peak Trail 29 memiliki 3 chainrings di crankset, dan 8 gigi pada kaset, memberikan sepeda 24 mungkin rasio roda gigi (kecepatan). Karena motor ini memiliki tiga chainrings (bukan 1 atau 2), derailleur depan mungkin lebih rentan untuk mengembangkan bermain di pemindah gigi, dan mungkin memerlukan perawatan lebih dari satu sepeda dengan chainrings lebih sedikit.

Sepeda trail 24-speed ini memiliki rasio gigi maks 42/12. gear ratio ini, dikombinasikan dengan roda 29-inch, memberikan Haro Double Peak Trail 29 gearing max 102 inci gigi. Ini adalah max gearing yang tinggi dan akan memungkinkan Anda untuk menambah kecepatan di medan datar dengan efisiensi yang besar.

Haro Double Peak Trail 29 memiliki rasio gigi minimal 22/32 (20 inci gigi). gearing minimum ini adalah tentang rata-rata untuk sepeda gunung. Semua kecuali tanjakan panjang atau pendakian curam akan bisa dilakukan. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Haro Double Peak Trail 29.

Frame : Double Peak 29" 6061 T6 oversized aluminum w/ semi-integrated headtube
Fork : SR Suntour XCT 29", 100mm travel w/ hydraulic lock out
Colors : Charcoal / White, Red / Charcoal
Cranks : SR Suntour XCC 202, 42/32/22
Pedals : Nylon ATB
Chain : Shimano HG50
Bottom Bracket : Sealed cartridge
Front Derailleur : Shimano Altus
Rear Derailleur : Shimano Altus
Derailleur Shifter : Shimano Altus, 8 speed
Freewheel/Cassette : Shimano HG-200, 8 speed cassette, 12-32
Tires : H-5120, 29 x 2.1"
Wheels/Rims : Weinmann XM-25 28h rims, Pivit alloy disc cassette hubs, stainless steel spokes
Brakes : Tektro Auriga hydraulic disc brakes w/ 160 front rotor, 160mm rear rotor
Brake Levers : Tektro Auriga
Grips : WTB Trail II
Handle Bar : Pivit riser bar, 25mm rise, 680mm width, 31.8mm clamp
Stem : Pivit forged alloy, 10 degree rise
Headset : FSA # 10 semi-integrated
Saddle : Haro Sport
Seat Post : Pivit alloy micro adjust, 31.6 x 350mm
Seat Clamp : Pivit alloy 34.9 quick release

Sepeda Haro Double Peak Trail 29 ini dibanderol dengan harga Rp 8.150.000. Haro Double Peak Trail 29 memiliki roda 29-inch. Diameter lebih besar dari "29ers" berarti mereka lebih lambat untuk pergi dari roda lebih kecil, tetapi sekali sampai dengan kecepatan, mereka membawa lebih banyak momentum dan memiliki kecepatan tertinggi lebih tinggi. Mereka menyediakan lebih pegangan dan naik lebih halus rintangan dari roda lebih kecil. Namun, diameter ekstra juga membuat mereka lebih lamban dan rumit pada ketat, memutar jalan. 29ers terutama berguna pada lintas negara dan jejak sepeda, di mana kursus ras lebih cepat dan kurang teknis. Roda besar secara signifikan meningkatkan rideability sepeda hardtail dan membangun kepercayaan diri bagi pengendara pemula lebih.