Review Spesifikasi & Harga Sepeda Haro FLC 29 Pro Terbaru

Haro FLC 29 Pro adalah sepeda hardtail dirancang untuk cross-country riding. Memiliki roda 29-inch, bingkai serat karbon, 100 mm perjalanan, dan komponen antusias tingkat. Haro FLC 29 Pro beratnya 21,75 pounds. Ini adalah 1,45 pound lebih ringan dari rata-rata hardtail sepeda cross country dengan komponen antusias. Nilai besar. downtube kekar memberikan banyak kekakuan. SRAM 1x drivetrain. Suka atau benci itu grafis (hanya 1 pilihan). Datang hanya 3 ukuran (15,5 ", 17,5", 19 ") ban Stock terlalu kurus.

Haro FLC 29 Pro memberikan pilihan yang baik untuk pengendara yang mencari pengalaman 29er pertama mereka yang tidak ingin menghabiskan banyak uang. Juga, jika Anda adalah seorang pembalap XC paruh waktu atau Anda berpikir tentang menjadi satu, motor ini menyediakan platform yang sangat baik yang akan melayani Anda dengan baik pada hari perlombaan dan pada menyenangkan mingguan Anda, jejak perjalanan. Bobot yang ringan dari FLC 29 Pro dan efisiensi karbon tinggi modulus akan memiliki Anda keluar mendaki teman-teman Anda yang menempel dengan 26ers lama mereka. Tentu, ada model yang lebih menarik di luar sana dari beberapa merek nama besar, tapi kebanyakan dari mereka sepeda di kisaran harga ini akan lebih berat dan tidak akan memberikan drivetrain 1x. Hal lain yang perlu diperhatikan,

Groupset paling umum dari Haro FLC 29 Pro adalah SRAM X01. Ini adalah komponen antusias tingkat. komponen antusias tingkat yang bagi mereka yang menganggap bersepeda gunung menjadi hobi adiktif. Mereka akan berada di sepeda beberapa kali per minggu, tetapi tidak secara teratur bersaing pengendara lain.X01 adalah SRAM yang paling populer tunggal chainring groupset. Hal ini sangat mirip dengan SRAM X1, tetapi menghemat berat badan dengan memanfaatkan bahan lebih mahal dan proses manufaktur yang lebih halus. Kecuali Anda balap, tidak ada alasan nyata untuk berinvestasi dalam sesuatu yang lebih baik.
http://sepedaharobikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-haro_89.html
Haro FLC 29 Pro adalah sepeda gunung cross country. sepeda lintas negara yang dirancang untuk menjadi lebih ringan dan lebih lincah dari sepeda gunung lainnya. Mereka dirancang untuk menangani campuran naik turun lebih dari cukup medan teknis. Sebagai kategori, sepeda lintas negara yang paling ringan, sepeda gunung yang paling efisien dengan sedikitnya jumlah perjalanan (80-120mm).

Serat karbon sangat ringan sekaligus menjadi kaku. Kombinasi ini membuat serat karbon ideal untuk pengendara sepeda gunung di mana berat badan adalah prioritas. frame serat karbon adalah beberapa yang paling mahal karena proses pembuatannya yang rumit. Karena kekakuan, serat karbon tidak fleksibel. Karena itu, frame serat karbon yang agak rapuh dan dapat retak dengan wahana kasar. Perbaikan bingkai serat karbon biaya beberapa ratus dolar. Haro FLC 29 Pro hanya memiliki satu chainring di crankset, dan sebelas gigi pada kaset, membuatnya menjadi 11 sepeda -Kecepatan. Karena hanya ada satu chainring, tidak ada kebutuhan untuk derailleur depan. Ini akan membuat motor lebih ringan dan membutuhkan perawatan kurang dari sepeda yang sama dengan 2 atau 3 chainrings.
Sepeda cross country 11-speed ini memiliki rasio gigi maks 34/10. gear ratio ini, dikombinasikan dengan roda 29-inch, memberikan FLC 29 Pro gearing maks 99 inci gigi. Ini adalah max gearing yang tinggi dan akan memungkinkan Anda untuk menambah kecepatan di medan datar dengan efisiensi yang besar. Haro FLC 29 Pro memiliki rasio gigi minimal 34/42 (23 inci gigi). gearing minimum ini cukup tinggi dan akan membuat mendaki membentang panjang atau pendakian curam sangat melelahkan. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Haro FLC 29 Pro.

Frame  : Flightline 29" T-700 carbon w/ M2X Technology, tapered head tube, BB92, internal cable routing
Fork  : Rock Shox Reba RL 29" Taper, w/ 15mm Maxle axle 100mm travel
Colors  : Blue / Green,
Cranks : Sram XO1, 34
Pedals : N/A
Chain : Sram PC-XX1
Bottom Bracket : Sram PF
Front Derailleur : N/A
Rear Derailleur : Sram XO1
Derailleur Shifter : Sram XO1 Trigger, 11 speed
Freewheel/Cassette : Sram XG-1180, 11 speed cassette, 10-42
Tires : Kenda Turnbull Canyon, 120 TPI folding bead, 29 x 2.0"
Wheels/Rims : Sram Roam 30, 15mm thru front axle, XX1 compatible rear hub
Brakes : Sram XO hydraulic disc brakes w/ 180 front rotor, 160mm rear rotor
Brake Levers : Sram XO
Grips : Ritchey WCS Lock-on
Handle Bar : Ritchey WCS 2X, 720mm width, 31.8mm clamp
Stem : Ritchey WCS 4-Axis
Headset : Ritchey WCS Logic Zero Drop In Taper headset
Saddle : Ritchey WCS Streem V3
Seat Post : Ritchey WCS 1 bolt, 31.6 x 400mm
Seat Clamp : Pivit alloy 34.9

Sepeda Haro FLC 29 Pro ini dibanderol dengan harga Rp 48.700.000.Haro FLC 29 Pro memiliki roda 29-inch. Diameter lebih besar dari "29ers" berarti mereka lebih lambat untuk pergi dari roda lebih kecil, tetapi sekali sampai dengan kecepatan, mereka membawa lebih banyak momentum dan memiliki kecepatan tertinggi lebih tinggi. Mereka menyediakan lebih pegangan dan naik lebih halus rintangan dari roda lebih kecil. Namun, diameter ekstra juga membuat mereka lebih lamban dan rumit pada ketat, memutar jalan. 29ers terutama berguna pada lintas negara dan jejak sepeda, di mana kursus ras lebih cepat dan kurang teknis. Roda besar secara signifikan meningkatkan rideability sepeda hardtail.Sepeda Haro FLC 29 Pro Merupakan sepeda hardtail ringan yang menawarkan perjalanan dan nilai yang luar biasa.