Review Spesifikasi & Harga Sepeda Haro Steel Reserve 1.2 Terbaru

Haro Steel Reserve 1.2 adalah sepeda hardtail dirancang untuk melakukan dirt jump. Memiliki roda 26-inch, dan kerangka baja, 100 mm perjalanan. Steel Cadangan 1.2 datang dalam ukuran bingkai berikut:XL (21 "-23") dan XXL (= 23 ").

Haro Steel Reserve 1.2 adalah sepeda motor trail melompat gunung. sepeda dirt jump yang dirancang untuk pergi off melompat untuk menangkap udara, dan melakukan trik. Mereka adalah mesin umumnya lebih sederhana, dibangun dengan bingkai kokoh, hanya gigi tunggal, dan tidak ada rem depan.

Haro Steel Reserve 1.2 memiliki frame hardtail dan 100 mm perjalanan depan. Di tanah-jumping, ada tempat untuk semua jenis suspensi. Hardtail atau kaku bingkai sepeda akan lebih bermanuver, sehingga trik akan lebih mudah untuk menyelesaikan, sedangkan full-suspension sepeda akan memberikan pendaratan lebih lembut.
http://sepedaharobikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-haro_60.html
Baja adalah logam yang sangat kuat, ulet, dan penyerap; dan merupakan bahan bingkai yang paling umum. Baja memaafkan di medan kasar, dan dapat mengambil pemukulan tetap mempertahankan integritas struktural. Namun, rangka baja juga cenderung lebih berat.

Steel Cadangan 1.2 hanya memiliki satu chainring di crankset, dan satu gigi pada roda belakang, sehingga sepeda tunggal kecepatan. kecepatan sepeda tunggal adalah mesin sederhana. Mereka akan cenderung lebih ringan, dan membutuhkan perawatan kurang dari sepeda multi-kecepatan, karena untuk ada komponen yang lebih sedikit.

Kecepatan tunggal sepeda motor trail melompat ini memiliki rasio gear 25/12. gear ratio ini, dikombinasikan dengan roda 26-inch, memberikan Baja Cadangan 1,2 gearing dari 54 inci gigi. Ini adalah gearing rendah untuk sepeda tunggal kecepatan. Anda akan dapat naik paling bukit tanpa terlalu mengerahkan diri sendiri, tetapi akan sulit untuk mencapai kecepatan tinggi di medan datar. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Haro Steel Reserve 1.2.

Frame : 4130 full Crmo w/ double butted DT; BMX inspired horizontal dropouts and integrated HT
Fork : RST Dirt fork, 80mm travel, hydraulic rebound
Colors : Black,
Cranks : 4130 3 pc. tubular crmo w/ Haro alloy 25T sprocket
Pedals : Alloy platform w/ replaceable pins
Chain : KMC Z410
Bottom Bracket : European sealed bearing cartridge
Front Derailleur : N/A
Rear Derailleur : N/A
Derailleur Shifter : N/A
Freewheel/Cassette : 12t cog
Tires : Kenda K-Rad 2.3"
Wheels/Rims : 36H Alienation PBR front, Black Sheep rear
Brakes : Tektro IO Mechanical disc w/ 6" Rotor (rear only)
Brake Levers : Tektro alloy
Grips : Counterfeit BMX w/ flange; 147mm
Handle Bar : Alloy riser bar, 30mm rise, 680mm width, 31.8mm clamp
Stem : Alloy clamp on stem; 50mm extension; 10 degree rise; 31.8 bar clamp
Headset : 1 1/8" threadless integrated
Saddle : Haro slim padded Pivotal
Seat Post : Pivotal 25.4
Seat Clamp : Alloy 28.6

Sepeda Haro Steel Reserve 1.2 ini dibanderol dengan harga Rp 10.900.000. Haro Steel Reserve 1.2 memiliki roda 26-inch. roda 26-inch roda asli sepeda gunung, dan masih yang paling umum, membuat roda rusak atau tabung muncul lebih mudah untuk mengganti bagi pengendara melompat kotoran pada pendaratan kasar. Mereka lebih ringan, kaku, dan lebih kuat dari 27,5 atau 29 rekan-rekan mereka inch. Mereka lebih lincah dan mempercepat lebih baik pada permukaan datar, tetapi hasilnya diameter yang lebih kecil dalam perjalanan bumpier di medan kasar, dan mengurangi traksi dibandingkan dengan roda yang lebih besar.