Review Spesifikasi & Harga Sepeda Haro Bridgeport Terbaru

Haro Bridgeport adalah sepeda hardtail yang dirancang untuk cross-country riding. Ini memiliki 27,5-inch / 650B roda, frame aluminium, 63 mm perjalanan, dan komponen dasar-tingkat.

Groupset paling umum dari Haro Bridgeport adalah Shimano Tourney. Ini adalah komponen dasar-tingkat. komponen dasar akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan jika Anda tidak akan membutuhkan pergeseran tepat dan renyah, atau menempatkan sepeda melalui banyak penyalahgunaan.

Pertandingan adalah yang termurah Shimano groupset, dan biasanya ditemukan pada sepeda anak-anak dan yang paling dasar dari sepeda gunung. Pertandingan tidak dirancang untuk dikendarai keras atau off-road.
http://sepedaharobikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-haro_43.html
Haro Bridgeport adalah sepeda gunung cross country. sepeda lintas negara yang dirancang untuk menjadi lebih ringan dan lebih lincah dari sepeda gunung lainnya. Mereka dirancang untuk menangani campuran naik turun lebih dari cukup medan teknis. Sebagai kategori, sepeda lintas negara yang paling ringan, sepeda gunung yang paling efisien dengan sedikitnya jumlah perjalanan (80-120mm).

Sepeda lintas negara dapat berupa full-suspension, atau seperti Bridgeport, sebuah hardtail. Haro Bridgeport memiliki 63 mm perjalanan depan, yang kurang dari kisaran khas 80-120 mm.

Aluminium adalah logam yang murah, ringan, dan kaku dengan rasio kekuatan-to-weight menakjubkan. Kombinasi sifat telah menyebabkan aluminium untuk menjadi salah satu bahan frame yang paling umum. Kekakuan frame akan menyebabkan perjalanan menjadi sedikit kasar di medan bergelombang, tetapi juga memungkinkan sepeda untuk menjadi efisien dan responsif. Namun, bingkai chromoly tegap lebih baik dari bingkai aluminium yang murah.

Haro Bridgeport memiliki 3 chainrings di crankset, dan 7 gigi pada kaset, memberikan sepeda 21 mungkin rasio roda gigi (kecepatan). Karena motor ini memiliki tiga chainrings (bukan 1 atau 2), derailleur depan mungkin lebih rentan untuk mengembangkan bermain di pemindah gigi, dan mungkin memerlukan perawatan lebih dari satu sepeda dengan chainrings lebih sedikit.

Sepeda cross country 21-speed ini memiliki rasio gigi maks 48/12. gear ratio ini, dikombinasikan dengan 27,5-inch roda / 650B, memberikan Bridgeport gearing max 110 inci gigi. Max gearing sangat tinggi dan akan memungkinkan Anda untuk mencapai kecepatan top yang sangat tinggi pada medan datar.

Haro Bridgeportmemiliki rasio gigi minimal 28/32 (24 inci gigi). gearing minimum ini cukup tinggi dan akan membuat mendaki membentang panjang atau pendakian curam sangat melelahkan. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Haro Bridgeport.

Frame : Haro Solum 6061 with Rider-Tuned Geometry
Fork : SR Suntour NEX HLO 63mm travel w/ hydraulic Lockout
Colors : Satin Blue, Sand
Cranks : Shimano M131 48/38/28t
Pedals : Wellgo nylon body
Chain : KMC Z51
Bottom Bracket : Sealed Cartridge
Front Derailleur : Shimano Tourney TX-51
Rear Derailleur : Shimano Altus M280
Derailleur Shifter : Shimano EF-51 7-speed
Freewheel/Cassette : Shimano HG-20 7-speed cassette 12-32T
Tires : Chao Yang H-5113 700 x 38c
Wheels/Rims : Weinmann ZAC19 alloy double wall rims, alloy disc hubs
Brakes : Tektro Aires mechanical disc, 160mm rotors
Brake Levers : Shimano EF-51
Grips : Haro Dual Sport
Handle Bar : Pivit alloy 25mm riser bar 31.8mm 9 degree sweep
Stem : Pivit alloy stem, 31.8mm
Headset : FSA Orbit No. 10
Saddle : Haro Dual Sport saddle
Seat Post : Pivit alloy micro adjust 27.2mm
Seat Clamp : Alloy QR, 31.8mm

Sepeda Haro Bridgeport ini dibanderol dengan harga Rp 6.500.000. Haro Bridgeport memiliki 27,5-inch / 650B. roda 27,5 inci adalah ukuran ban terbaru untuk olahraga, sehingga cadangan dan komponen pengganti adalah yang paling sulit didapat. Satu set 650B roda akan mempercepat lebih cepat dan merespon lebih baik daripada 29ers, sementara masih memberikan tumpangan terasa halus dan meningkatkan traksi daripada klasik 26-inci. Mereka adalah yang paling dekat Anda akan datang untuk yang terbaik dari kedua dunia.